Warna Warni Kemeriahan SIPA 2022

Solo Internasional Performing Arts (SIPA) 2022 adalah event tahunan yang kembali diselenggarakan tepatnya di Benteng Vastenburg, Solo, pada  tanggal 8, 9, dan 10 September 2022. Penyelenggaraan SIPA yang ke-14 dimeriahkan oleh penampilan seniman dari dalam negeri bahkan dari mancanegara ikut memeriahkan event SIPA ke-14 ini.

Beberapa negara yang ikut memeriahkan acara ini antara lain India, Jepang, Malaysia, Singapura, Korea Selatan, Spanyol, dan Taiwan.

Kemeriahan acara SIPA ini sangat terlihat dari warna warni lighting yang menambah kesan meriah event tahunan ini. Penampilan seni yang keren dari dalam dan dari luar negeri sangat membuat kagum para penonton.

Hari pertama SIPA dimeriahkan dengan grand opening yang dimeriahkan oleh kembang api warna warni yang menghiasi Benteng Vastenburg.

Beberapa pertunjukan seni dari dalam maupun luar negeri antara lain tarian yang dihadirkan oleh India pada hari pertama, Garuda Taekwondo, Demostration team (Korea Culture Center Indonesia), pertunjukan Bang Dance Company dari Bali, dan masih banyak lagi pertunjukan meriah pada SIPA 2022.

Pita_

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.