Home Fotografi Titik Awal #9: Berjalan untuk Berkembang

Titik Awal #9: Berjalan untuk Berkembang

by admin
0 comment

Solo, LPMMOTIVASI.COM – Pameran Titik Awal #9 akhirnya diselenggarakan kembali secara offline di Student Center Universitas Sebelas Maret.

Jumat (21/10), pameran Titik Awal #9 resmi dibuka. Berbeda dengan tahun lalu, kali ini pameran Titik Awal digelar dengan indah secara offline. Pameran ini merupakan pameran perdana dari Mahasiswa Program Studi Seni Rupa Murni angkatan 2020.

Tema “Mlaku Mekar” yang diangkat pada pameran kali ini diambil dari bahasa Jawa yaitu “Mlaku” yang berarti berjalan dan “Mekar” yang berarti berkembang atau menjadi terbuka. Sehingga dapat disimpulkan bahwa slogan “Mlaku Mekar” memiliki arti berjalan untuk berkembang.  

Pameran ini diselenggarakan selama tiga hari, hingga Minggu (23/10). Terdapat beragam karya dari puluhan mahasiswa yang dipamerkan dalam pameran ini. Biaya masuknya yang gratis membuat banyak orang yang merasa tertarik dan antusias untuk melihat pameran ini terutama dari kalangan mahasiswa.

Bukan hanya memamerkan berbagai karya dari mahasiswa, pameran ini juga dilengkapi dengan workshop tentang totebag painting, artist talk yang dihadiri oleh Chairul Imam, serta live music oleh Godres Gedtih. Selain itu, pada hari kedua diselenggarakan pembuatan mural oleh Mahasiswa Program Studi Seni Rupa Murni angkatan 2020. Proses pembuatan mural ini dilakukan selama kurang lebih delapan jam dan dapat disaksikan oleh masyarakat umum secara langsung.

Ulya_

Kamu Bisa Baca Artikel Lainnya

Kamu Bisa Baca Artikel Lainnya

Leave a Comment