Hustle

Judul Film       : Hustle

Sutradara         : Jeremiah Zagar

Produser          : Adam Sandler, LeBron James, Maverick Carter, Jeff Kirschenbaum, Zack Roth, Joe Roth, Allen Covert

Pemain             : Adam Sandler, Juanco Hernangomez, Robert Duvall, Ben Foster, Queen Latifah, Aaron Gordon.

Penulis             : Taylor Materne dan Will Fetters

Tanggal Rilis   : Rabu  8 Juni 2022

Tahun Rilis      : 2022

Produksi          : Happy Madison Productions

Distribusi         : Netfilx

Film ini berkisah tentang seorang pemandu bakat pemain basket bernama Stanley yang bekerja di sebuah klub NBA Philadhelpia. Stanley menghabiskan setiap waktunya untuk keliling dunia mencari pemain basket potensial untuk direkrut di klubnya.

Meskipun dia seorang pemandu  bakat, dia berkeinginan untuk menjadi seorang pelatih basket. Keinginan itu sudah mulai tercapai ketika pemilik klub NBA Philadhelpia bernama Rex ini menunjuknya sebagai assisten pelatih di klubnya. Awal karir kepelatihan Stanley dimulai dari sini setelah malang melintang menjadi pencari bakat.

Hingga pada suatu waktu Rex ini meninggal, kepemimpinan klub diganti oleh anaknya Rex. Kematian Rex sangat berpengaruh dengan karir kepelatihan Stanley, ia ditunjuk kembali sebagai pemandu bakat,

Harapan menjadi pelatih seketika pupus. Stanley kembali kepada aktivitasnya seperti dahulu dengan berkeliling dunia. Ketika di Spanyol, Stanley melihat seorang pemain basket jalanan yang sangat berbakat dalam mengolah bola basket.

Stanley akhirnya mencari tahu tentang anak itu dan selalu memantau aktivitasnya hingga pada akhirnya Stanley mengajaknya untuk bergabung di Klubnya tapi pemilik klub tidak memberikan izin kepada Stanley untuk membawa anak itu. Kemudian Stanley berjuang sendirian untuk mengorbitkan anak berbakat dari Spanyol bernama Bo.

Film ini sangat cocok ditonton untuk semua umur karena mengandung banyak pesan dan makna perjuangan dalam mengejar impian dibungkus oleh komedi ala-ala barat sehingga tidak membosankan ketika menonton film ini.

Selain memiliki makna yang mendalam, film ini juga sangat baik dalam mempertontonkan perpaduan transisi, musik dan pengambilan gambar sehingga film ini sangat memanjakan mata bagi penontonya. Meskipun film ini banyak pesan moralnya, tetapi banyak juga percakapan kotor yang merupakan nilai negatif dari film ini.

Hafiz_

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.