Home Fotografi Air Terjun Jumog Destinasi Wisata Dosmestik Yang Sedang Viral di Media Sosial

Air Terjun Jumog Destinasi Wisata Dosmestik Yang Sedang Viral di Media Sosial

by admin
0 comment

Media sosial Tiktok baru-baru ini memviralkan objek wisata air terjun yang menakjubkan di kaki lereng Gunung Lawu, yaitu Air Terjun Jumog yang terletak di Desa Berjo, Kecamatan Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Untuk menempuh perjalanan menuju air terjun sedikit sulit sebab medan yang naik turun dan harus memasuki area perkampungan penduduk.

Untuk harga tiket masuk diberi harga Rp15.000 pada hari Senin-Jumat dan Rp. 20.000 pada akhir pekan atau dihari libur. Sedangkan untuk uang parkir hanya perlu membayar Rp3000.

Selain menyaksikan indahnya pemandangan air terjun dan suara  gemuruh aliran air yang mengalir dari ketinggian, pengunjung juga dapat menikmati fasilitas yang disediakan seperti, musala, kamar mandi, kolam renang untuk anak-anak.

Air terjun Jumog juga menyediakan kuliner yang lezat dan murah seperti sate kelinci, mie kuah, medoan dan berbagai minuman hangat yang menambah suasana menjadi tentram. Untuk itu ajak keluarga dan teman- teman untuk liburan dan mengabadikan moment di air tejun Jumog yang sejuk dan indah.

Kusuma_

Kamu Bisa Baca Artikel Lainnya

Leave a Comment