YOT, There Is No Limit

LPMMotivasi.com – Anak-anak muda yang tergabung dalam komunitas Young On Top (YOT) Solo menggelar acara #IMPACTSolo bertajuk There Is No Limit. Acara yang digelar pada hari Sabtu (12/12) di Auditorium UNS ini merupakan sister event acara Young On Top National Conference di Jakarta. Acara ini mengundang empat pembicara yang sukses dalam bidangnya masing-masing. Pembicara acara tersebut adalah Ahmad Fuady, seorang novelis dan socialpreneur; Salman Subakat, Marketing Director Wardah Cosmetic; Kemal Arsjad, CEO PT. Gataru; dan yang terakhir adalah Billy Boen, CEO PT. YOT Nusantara.

Sebelumnya, acara serupa juga telah digelar di Surabaya pada November 2015. Billy Boen, CEO PT. YOT Nusantara menceritakan bahwa ini adalah pertama kalinya YOT mengadakan acara di luar kota Jakarta. Billy sering mendengar keluhan dari beberapa YOTers kalau acara YOT lebih sering digelar di Jakarta, “dalam suatu kesempatan saya memberikan tawaran kepada para YOTers, YOTers mana yang siap untuk mengadakan sister event ini. Saat itu yang menyanggupi adalah YOTers dari kota Surabaya dan Solo,” terang Billy dalam konferensi pers yang diadakan di depan auditorium sebelum acara di mulai.

Acara yang dihadiri oleh 600 anak muda tersebut mengangkat tema “There Is No Limit”. Billy menjelaskan bahwa acara kali ini bertujuan untuk menginspirasi anak-anak muda lewat kisah-kisah inspiratif para pembicara. Ia pun melanjutkan bahwa sebenarnya tidak ada batasan untuk sukses.

Ahmad Fuadi sebagai pembicara pertama pun berhasil membagikan semangat positifnya untuk bercita-cita tanpa batas kepada para peserta yang hadir. Ahmad menceritakan kisah perjalanannya mulai dari saat ia terpaksa bersekolah di pesantren hingga ia berhasil seperti saat ini.

Cahya_

Be Sociable, Share!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *