UKM Badminton Gelar ANFAK 2016

lpmmotivasi.com-Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) badminton UNS menggelar turnamen badminton Antar Fakultas (ANFAK). Acara ini dibuka oleh Prof. Dr. Ir. Darsono, M.Si selaku wakil rektor bidang mahasiswa dan alumni UNS pada Senin (24/10) dan akan berakhir pada Sabtu (29/10) 2016  bertempat di GOR UNS.

Acara ini merupakan bagian dari program kerja UKM Badminton dan acara terbesar yang diselenggarakan oleh UKM Badminton. ANFAK tahun ini diikuti 20 tim dari kalangan mahasiswa dan 18 tim dari dosen dan karyawan di lingkungan kampus UNS. Sistem yang digunakan adalah sistem poin dan partai yang dimainkan terdiri dari ganda putra, ganda putri, ganda campuran, tunggal putra dan triple putra bagi mahasiswa. Sedangkan bagi dosen dan karyawan, partai yang dimainkan hanya ganda putra.

Ketua panitia ANFAK 2016, Nur Alif Mustofa, menjelaskan di kategori mahasiswa maupun dosen dan karyawan masing-masing akan memperebutkan juara 1, 2 dan 3 serta juara satu sendiri akan mendapatkan piala bergilir. “Antusiasme peserta sendiri cukup banyak, di dominasi dari FKIP khususnya POK yang mengirimkan lebih dari 2 tim, sedangkan antusiasme penonton cukup banyak dan saat partai dosen tadi cukup ramai,” tambahnya (24/10).

“Kegiatan seperti ini sangat positif, kegiatan seperti ini kan jarang ada jadi harus lebih sering minimal setahun 3 kali,” ujar Rizky, mahasiswa POK yang turut menonton turnamen ANFAK 2016 (24/10).

Wisnu(Magang)_Hasan(Magang)

Be Sociable, Share!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *