SK Pembentukan UKM Baru Masih dalam Proses

lpmmotivasi.com- Mengawali Tahun 2018 ini, Rektor UNS, Ravik Karsidi telah melantik beberapa UKM baru, diantaranya PIK-R Cakra dan Komadiksi. Meski telah terbentuk menjadi UKM, hingga kini SK mengenai pembentukan UKM baru belum juga ada. Padahal, Surat Keputusan Rektor merupakan hal penting sebagai bukti bahwa UKM tersebut benar-benar diakui secara d’facto oleh pihak Universitas

Mengenai status SK yang belum turun, Agus Rohman Pratomo atau yang lebih akrab disapa Pak Tomy, selaku Kepala Biro Kemahasiwaan dan Alumni mengatakan bahwa  SK tersebut akan diupload di web Mawa UNS. “Nanti di web aja nanti kita upload, di web mawa. Yang tahun lalu juga kita upload SK nya”, ujarnya (15/2).

Namun, hingga awal Maret, SK tersebut belum juga dimuat di web mawa. Menanggapi SK yang belum juga turun, Kassubag Fasilitas dan Informasi Kemahasiswaan bagian Minat dan Penalaran Mahasiswa, Arif Wibowo, mengatakan bahwa softfile telah ditangannya tetapi belum disahkan. “Belum ada nomor surat, tanda tangan pak Ravik, dsb. Masih dalam proses”, lanjutnya (19/2). Sementara itu, menurut Tomy masalah utama belum diuploadnya SK dikarenakan adanya pergeseran pembina. “Masalah di pembina. Pembinanya kan ada yang geser-geser, kan itu satu SK. Jadi bukan masalah apa-apa”, terang Tomy.

 

Vivi Aprilia Setyaningsih

Be Sociable, Share!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *