Penutupan PKKMB 2017, UNS Pecahkan Dua Rekor MURI

lpmmotivasi.com-Serangkain PKKMB UNS 2017 ditutup dengan acara puncak yang betajuk “Student Vaganza PKKMB UNS 2017 One Indonesia” pada Kamis (17/8). Acara yang diselenggarakan di Stadion UNS ini dibuka langsung oleh Rektor UNS, Prof. Dr. Ravik Karsidi, M.S.

Bukan hanya untuk menutup serangkaian kegiatan PKKMB yang sudah berlangsung empat hari, di acara Student Vaganza tersebut, UNS juga melakukan dua pemecahan Rekor MURI, yaitu penulisan buku Antologi Resolusi Hidup dengan penulis terbanyak dan konfigurasi gambar terbanyak dengan mahasiswa terbanyak.

Dalam Antologi Resolusi Hidup tersebut terdapat 7.750 tulisan mahasiswa baru yang kemudian dijadikan sebuah buku dengan jumlah 11.000 halaman. Buku tersebut berjudul “Resolusi Bakti untuk Negeri”. Sedangkan untuk konfigurasi gambar, UNS memilih tema “Pariwisata dan Persatuan Indonesia”. Konfigurasi yang dilakukan sekitar 8.937 mahasiswa berhasil membentuk 10 destinasi wisata prioritas Indonesia, logo ‘Pesona Indonesia’, jargon One Indonesia UNS 2017, logo HUT RI 72 Tahun Indonesia dan Logo UNS.

Triana Febri

Shofia Zahra

Be Sociable, Share!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *