Penilaian Akreditasi, HMP Demokratia Selenggarakan Civic Festival

lpmmotivasi.com- Himpunan Mahasiswa Prodi Pendidikan Kewarganegaraan, HMP Demokratia selenggarakan kegiatan Civic Festival, yang merupakan serangkaian acara termasuk, Civic Futsal Cup. Kegiatan ini telah terselenggara pada hari Sabtu (24/11) sampai Minggu (25/11) di Gelora Pendidikan FKIP UNS.

Krisna Andrian, selaku panitia kegiatan ini menyatakan bahwa, “Acara ini termasuk dalam penilaian akreditasi HMP dan juga tugas tahunan dari Fakultas. Jadi, yang berperan aktif dalam suksesnya acara ini ya dari pengurus dan anggota HMP sendiri.” (24/11)

Hasil Civic Futsal Cup ini dimenangkan oleh prodi di Fakultas Keolahragaan. Juara 1 diraih oleh Pendidikan Kepelatihan Olahraga (Penkepor). Juara 2 diraih oleh Pendidikan Jasmani, Olahraga, dan Kesehatan (Penjas). Sedangkan, juara 3 diraih oleh tuan rumah, Pendidikan Kewarganegaraan.

Krisna pun menyampaikan harapannya, “Acara ini diharapkan dapat  menghasilkan nilai yang baik dalam proses akreditasi serta mempererat tali silaturahmi antar angkatan dan prodi. Semoga acara Civic Futsal ini akan lebih baik di tahun berikutnya.”

Aulia Firdatin

Fitroh Nur Fauziah

Be Sociable, Share!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *