Pelantikan Pengurus LPM Kalpadruma periode 2018

lpmmotivasi.com- Lembaga Pers Mahasiswa Kalpadruma FIB UNS menggelar acara pelantikan pengurus periode 2018 pada Selasa (27/2). Pelantikan tersebut bertempat di Ruang 307 Gedung 1 FIB UNS.Selain dihadiri oleh pengurus dan anggota, pelantikan ini juga dihadiri oleh perwakilan Lembaga Pers Mahasiswa Se-UNS.

Acara Pelantikan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, kemudian dilanjutkan sambutan dari Pembina LPM Kalpadruma, Arifudin L.c., M.A. Selain Pembina, sambutan juga diberikan oleh Pemimpin Umum Periode 2017, Ica Latifah Hani. Acara kemudian sampai pada puncaknya yaitu proses serah terima jabatan dari  kepengurusan periode 2017 kepada kepengurusan periode 2018. Serah terima jabatan diakhiri dengan pembacaan sumpah jabatan yang diikuti oleh 22 pengurus serta 21 anggota yang dilantik. Dalam pelantikan ini, Kaffa Hidayati mahasiwa Sastra Indonesia 2015 juga turut dilantik sebagai Pemimpin umum periode 2018.

Di kepengurusan yang baru ini, Kaffa berharap LPM Kalpadruma lebih dinamis dan lebih kritis. “Target kami agar lebih dinamis lagi di pengurusan, kemampuan kita untuk menulis lebih kritis lagi karena ini merupakan PR besar bagi kita LPM”, tutur Kaffa.

 

 

Alfandy Zein Kusuma

Be Sociable, Share!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *