Pelantikan Pengurus Kelompok Teater Peron 2018

lpmmotivasi.com- Kelompok Teater Peron Surakarta menggelar acara pelantikan pengurus periode 2018 yang bertempat di Lobby Gedung E FKIP UNS pada Selasa (6/2). Acara diawali dengan proses serah terima jabatan oleh ketua umum demisioner, Jonathan Tegar, kepada ketua umum periode 2018, M. Romlan dari Pendidikan Sejarah 2015. Agenda selanjutnya yakni pembacaan sumpah jabatan oleh ketua umum DEMA FKIP UNS, Lukman Huda Wijaya, yang diikuti oleh seluruh pengurus Kelompok Teater Peron periode 2018.

Pelantikan ini juga dihadiri oleh Bambang Karno, alumni sekaligus founder dari Kelompok  Teater Peron. Alumni lainnya juga menghadiri acara ini, salah satunya adalah Max Baihaqi, anggota Orkes Humor Pecas Ndahe.

Acara ini juga dimeriahkan dengan penampilan dari Kelompok Teater Peron angkatan 2015, 2016, dan 2017. Serta alumni yang datang juga menampilkan musikalisasi puisi dan menyanyikan lagu-lagu hasil arransemen sendiri.

Harapan Romlan terhadap pengurus Kelompok Teater Peron periode 2018 ini adalah Kelompok Teater Peron bisa lebih berprestasi. “bisa ya istilahnya mengharumkan kelompok, mengharumkan nama UKM, juga FKIP, kalau bisa UNS seperti itu”, jelasnya.

 

Rohmat Wisnugroho

Be Sociable, Share!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *