Pelantikan BEM FKIP UNS Periode 2020 “Ruang Kita”

LPMMOTIVASI.COM- BEM FKIP UNS melakukan pelantikan pengurus periode 2020 secara daring untuk pertama kalinya pada Sabtu, 20 Juni 2020.

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta Periode 2020 Kabinet “Ruang Kita” telah melaksanakan pelantikan pengurus pada Sabtu, 20 Juni 2020. Berbeda dengan sebelumnya, pelantikan tahun ini dilaksanakan secara daring (dalam jaringan) untuk pertama kalinya melalui Google Meet dan dapat disaksikan siapa saja melalui undangan terbuka. Pelantikan juga dihadiri oleh Dekan FKIP UNS dan tamu undangan lainnya.

Tidak jauh berbeda dengan pelantikan secara langsung, susunan acara pelantikan BEM FKIP periode 2020 ini diawali dengan pembukaan, tilawah, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan mars mahasiswa, sambutan Dekan FKIP dan sambutan dari ketua BEM 2019, serah terima jabatan dan ikrar pengurus, orasi dari presiden BEM FKIP 2020, dan diakhiri dengan doa penutup. Dalam sambutanya, Mardiyana selaku Dekan FKIP UNS menyampaikan terima kasih kepada pengurus BEM FKIP sebelumnya dan menyampaikan harapan kepada pengurus yang baru. “Terima kasih kepada pengurus BEM 2019 atas pengabdiannya selama ini. Atas nama fakultas saya mengucapkan terima kasih. Tidak banyak yang diberi amanah menjadi pengurus BEM. Kepada pengurus silakan amanah ini digunakan dengan baik,” tutur Mardiyana. Selain itu, Eka Ahmad Rinaldhi selaku Presiden BEM FKIP 2019 juga menyampaikan ucapan selamat kepada kepengurusan BEM FKIP 2020. “Selamat kepada teman-teman yang dilantik. Sikapilah dengan kesyukuran,” terang Eka dalam sambutannya.

Meski baru melaksanakan pelantikan pada Sabtu 20 juni 2020, pengurus BEM FKIP periode 2020 telah melaksanakan beberapa program kerja. “Hari ini bukanlah hari yang istimewa. Hari yang istimewa adalah hari yang sudah dan akan kita jalani bersama selama satu periode ke depan,” ucap Muhammad Zaki Zamani selaku Presiden BEM FKIP 2020.

 

Suci_

Desi_

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *