Kontes Suara Burung Cinta

Lomba kicau love bird di Pasar Burung Depok Surakarta menciptakan atmosfer yang riuh dan menggembirakan, atmosfer itu tercipta pada tanggal 16 Maret 2017 . 

Pengunjung berbondong-bondong mengerumuni burung yang beradu suara. Berbagai tujuan tertanam di benak peserta, baik untuk melihat indahnya burung ini atau mendengarkan khas tiap kicauan burung yang diperlombakan. Bukan hanya tujuan yang beragam, Pengunjung pun beragam. Bukan hanya dari warga daerah sekitar, bahkan ada juga pengunjung yang datang dari luar Solo.

Para pemilik love bird pun tampak berlomba untuk membuat burungnya dapat berkicau dengan merdu. Tidak mau kalah untuk memeriahkan lomba tersebut, pengunjung juga antusias dalam memberi dukungan kepada para peserta.

Perlombaan ini langsung dinilai oleh dewan juri. Dalam penjurian yang dinilai  seobjektif mungkin, pemenangnya diupayakan untuk dapat diterima oleh berbagai pihak.

Namun, saat itu tidak langsung diputuskan siapa yang menjadi juaranya. Masih ada banyak proses penilaian yang mempengaruhi layak tidaknya kontestan masuk ke babak selanjutnya. Maka bukan hal sepele untuk menentukan siapa juaranya melalui proses yang cukup panjang.

Foto Oleh : Aditya Hertanto

 

 

Be Sociable, Share!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *