Kesalahpahaman Pengajuan Dana Himproser

lpmmotivasi.com-HMP menyayangkan sering terjadinya kesalahpahaman antara HMP, prodi, dan fakultas mengenai pengajuan anggaran dana HMP. “Soalnya kita itu sering miskom sama prodi kita,” kata Dwiki Fajar Yulianto selaku Ketua HMP Himproser 2016 (20/4). Faiq Al-Az, Ketua HMP Himproser 2017 menambakan bahwa mereka ke prodi hanya untuk meminta tanda tangan penangungjawab di acara tersebut saja (20/4).

Sering terjadinya kesalahpahaman antara HMP, prodi, dan fakultas membuat HMP Himproser tidak melanjutkan pengajuan anggaran dana ke fakultas. “Dari pada kita ribet ngurusin kayak gitu, duit nggak turun-turun, kita akhirnya jalan sendiri. Soalnya ya mau gimana lagi.” Ungkap Munaa Rana Nafiisah, sekretaris HMP Himproser 2016. (20/4)

HMP Himproser sendiri berharap jika ada sosialisasi mengenai pengajuan anggaran dana, sebaiknya pihak prodi pun diikutsertakan. “Jadi jelas, prodi ikut dengerin dari fakultas itu gimana,” kata Faiq. “Kalau kayak kemaren itu kan miskom banget. Dari sini ngomongnya A, dari situ ngomongnya B.” Tambahnya.

Faridatul Mardhiyyah

Muhammad Firdaus

 

 

 

 

Be Sociable, Share!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *