Kampanye Capres BEM FKIP 2017

lpmmotivasi.com- Serangakain Pemilu BEM FKIP sudah dimulai. Pada hari Kamis (2/11) dilaksanakan kampanye yang pertama di Lobi Gedung D, FKIP. Kampanye tersebut dihadiri oleh kedua Capres BEM FKIP 2017 yaitu Ridlo (Bimbingan Konseling 2015) dan Rahmat (Pendidikan Kimia 2015). Namun, dari partai sendiri hanya Academia dan PBR yang hadir dalam kampanye pertama.

Eka Ahmad Renaldi selaku ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) menjelaskan, bahwa KPU sudah berusaha memberi tempat untuk kampanye, tetapi kedua partai tersebut tidak ada konfirmasi. “ Ya, sudah kita hubungi sebelumnya, tapi sampai waktu dimulai tadi tidak datang, ya sudah kami putuskan mereka tidak ikut kampanye hari ini, tapi untuk kampanye selanjutnya bakal dihubungi lagi.” Jelas Eka, Kamis (2/11).

Kampanye sendiri akan dilaksanakan sampai tanggal 10 November 2017 yang dilakukan di berbagai titik, dan akan ditutup dengan Debat Capres di Gelora Pendidikan FKIP. Sedangkan untuk Pemilu akan dilaksanakan 13-14 November 2017.

Eka sendiri berharap Pemilu tahun ini berjalan dengan lancar dan hasilnya maksimal. “Berjalan dengan baik dan lancar menghasilkan presiden yang berbobot, animo masyarakat FKIP yang bergemilang dengan sesuatu yang baik terutama dalam bidang keorganisasian dan untuk kefakultasan.” Ujar Eka, Kamis (2/11).

Triana Febri

Be Sociable, Share!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *