Kabinet Unguranium Siap Berlayar

lpmmotivasi.com- Badan Eksekutif  Mahasiswa (BEM) FKIP UNS mengadakan pelantikan untuk kepengurusan 2018/2019 pada Jumat(2/3). Acara yang diadakan di gedung F FKIP UNS ini tidak hanya dihadiri oleh organisasi internal, melainkan juga organisasi eksternal. Untuk organisasi internal, BEM mengundang perwakilan dari seluruh ORMAWA FKIP UNS. Sementara, untuk organisasi eksternal BEM mengundang perwakilan dari BEM UMS. Selain organisasi internal dan eksternal, dalam acara ini hadir pula Wakil Dekan II Dr. Sapta Kunta Purnama, M.Pd

Acara pelantikan diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangsaan “Indonesia Raya” dan “Mars Mahasiswa”. Setelah selesai menyanyikan lagu kebangsaan dan mars mahasiswa, acara dilanjutkan dengan pemberian sambutan oleh presiden BEM FKIP dan  Dr. Sapta Kunta ,M.Pd. Puncak dari acara ini adalah pembacaan Surat Keputusan BEM FKIP UNS No.001/SK/PRES/BEM/FKIP/UNS/3/2018 tentang Pelantikan Kepengurusan BEM FKIP UNS 2018 Kabinet Unguranium. Menurut Haryanto Adi Saputra selaku ketua panitia, terdapat 156 pengurus yang dilantik. Yakni; presidium, presiden BEM, kadiv, beserta staff.

Dari kepengurusan ini presiden BEM terpilih, Rahmat Kurniawan berharap agar anggotanya dapat terus berkarya. “Bahwasanya kepengurusan ini harus terus berkarya sesuai bidangnya  serta  bisa melanjutkan dan melunasi janji-janji kemerdekaan” tutur Rahmat.

 

Yeni Puspitasari

Nur Adinda

Be Sociable, Share!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *