Grand Launching HMP Se-FKIP

lpmmotivasi.com-Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FKIP UNS  menyelenggarakan Grand Launching Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMP) Se-FKIP UNS, Jumat (31/3). Grand Launching ini diikuti oleh 26 HMP Se-FKIP. Acara ini merupakan bentuk pengukuhan dari Presiden BEM FKIP UNS, Doni Bangkit, setelah sebelumnya para pengurus HMP telah dilantik serentak oleh Rektor. Menurut Amirudin selaku Ketua Panitia acara, Grand Launching ini sudah diadakan sejak satu tahun lalu. “Acara ini sudah ada sejak satu tahun lalu, hanya saja namanya waktu itu pelantikan bersama”, tuturnya. Ia juga menambahkan bahwa acara ini hanya bersifat pengukuhan dari presiden BEM karena HMP sendiri berada di bawah naungan BEM.

Grand Launching diadakan dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi HMP se-FKIP terutama bagi HMP yang berada di kampus wilayah seperti Pabelan, Kleco, Manahan, dan juga Kebumen. Selain itu, acara ini juga sebagai forum komunikasi bersama untuk mengetahui arah gerak HMP ke depannya. “Acara ini  juga menjadi ajang kolaborasi untuk FKIP yang lebih baik ke depannya”, ucap Amirudin saat ditemui seusai acara.

Rencananya, acara Grand Launching sebenarnya akan diadakan pada awal Maret. Namun acara ini diundur dari waktu semula karena menghormati HMP yang belum mempunyai ketua. Acara ini tetap dilaksanakan meski sudah ada beberapa HMP yang sudah menjalankan program kerjanya. “Gapapa kalo ada HMP  yang sudah menjalankan program kerjanya, ini hanya bersifat pengukuhan”, Ungkap Amir.

Amir berharap BEM, HMP dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) di FKIP saling mendukung untuk FKIP yang lebih baik. “BEM, HMP dan UKM saling dukung masing-masing kinerja untuk FKIP yang lebih baik”, lanjut Amir.

Venny Romadona

Be Sociable, Share!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *