Di Usia ke-22, LPM Erythro Berharap Bangkit

lpmmotivasi.com- Jum’at (16/3), Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Erythro Fakultas Kedokteran UNS menggelar puncak perayaan hari jadinya yang ke-22. Acara ini dihadiri oleh perwakilan DEMA FK, HIMAKESJA serta LPM se-UNS.

Acara dimulai dengan penampilan SCARTA Band di Basement Fakultas Kedokteran. Selain itu, terdapat pula pameran karya para peserta lomba yang diadakan oleh LPM Erythro beberapa hari lalu.

Puncak acara bertempat di ruang kuliah 4 Gedung P. D. Diawali dengan pembagian hadiah dan sertifikat kepada para pemenang lomba. Dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua DEMA FK, Bahana Ihza serta dari Ketua HIMAKESJA, Syahril Maulana.

Dilanjut dengan pemotongan tumpeng oleh Pemimpin Umum LPM Erythro, Muhammad Prasetyo Wibowo bersama dengan dr. Dian Nugroho, selaku pembina. Prasetya berharap LPM Erythro di kepengurusan 2018 ini bisa lebik baik daripada sebelumnya. “Jadi sebenarnya dulu Erythro sendiri namanya sempat kecil, harapannya inikan udah bisa dibilang sebagai awal yang bagus ya untuk Erythro, tahun kebangkitan kita, harapannya apa yang sudah kita tinggalkan setelah kepengurusan ini bisa dilanjutkan lebih oleh adek-adek tingkat”, ujar Prasetya.

Shafira Asrining B. A

Be Sociable, Share!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *