Deklarasi Capres-cawapres BEM UNS 2016

lpmmotivasi.com-Komisi Pemilihan Umum (KPU) UNS mengadakan deklarasi capres-cawapres BEM UNS yang akan maju dalam Pemilu Mahasiswa UNS 2016 (17/10). Acara yang berlangsung di Fakultas Teknik ini dalam rangka mensukseskan perhelatan pemilu Mahasiswa UNS 2016 yang akan segera dilaksanakan serempak di seluruh Fakultas. Acara ini menghasilkan Deklarasi dan penandatanganan MoU antara KPU UNS dan KPU Surakarta dilaksanakan.

Panitia mengatakan Penandatangan MoU dengan KPU Surakarta bertujuan agar KPU UNS dapat belajar dari pengalaman anggota KPU Surakarta dalam pelaksanaan Pemilu. Pemilu Mahasiswa UNS 2016 yang akan digelar diharapkan menjadi wadah yang mampu mengedukasi para pemilih pemula di lingkungan UNS. Adanya Pemilu ini juga bisa menjadi bekal pengalaman bagi peserta maupun para pengurus partai.

Deklarasi dan penandatanganan MoU ini menjadi bagian awal dari langkah-langkah yang dilakukan KPU UNS untuk menyelenggarakan Pemilu Mahasiswa UNS 2016. Selain diadakannya deklarasi ini masih ada banyak agenda dari KPU UNS yang akan dilaksanakan. Mulai dari kampanye dialogis hingga kampanye debat.

“Dari KPU mengadakan wadah bagi partai yakni kampanye dialogis dan kampanye debat. Kampanye dialogis ini akan diadakan pada setiap fakultas dan seluruh kampus wilayah,” paparĀ  ketua KPU UNS Ardian Gilang Ramadhan (17/10). Dengan adanya deklarasi ini, seluruh partai dihimbau dapat menjalankan aktivitas kampanye dengan damai.

Rudi_

Be Sociable, Share!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *