BUKIT CINTA, TEMPAT PERBUCINAN DAERAH KLATEN

Assalamu’alaikum Sobat LPM, kali ini aku mau kenalin ke kalian nih, tempat wisata rekomendasi yang dijamin ga bakal nyesel deh kalau kalian ke sana. Sesuai dengan judul yups, nama tempatnya adalah “Bukit Cinta”. Nah, bukit ini terletak di daerah Klaten, Sobat, tepatnya di kecamatan Bayat. Asal mula bukit ini berdiri ada sejarahnya loh. Bukit ini sebenarnya hanya bukit biasa yang tidak ada atribut apapun sebagai penggambaran cinta, namun oleh mahasiswa KKN UGM jurusan geografi diubah menjadi tempat wisata yang begitu elok nan indah, dengan nama Cinta.

Nah, tentunya hal ini akan menjadi dobrakan ekonomi bagi warga sekitar, Sobat. Selain itu, bukit ini juga mengundang para wisatawan dari daerah klaten dan sekitarnya untuk datang melepas penat. Biaya masuknya murah kok, hanya Rp3000,- per orang. Akses jalannya juga mudah, bahkan bus besar pun bisa masuk ke wilayah terpencil ini.

Oiya, bukit ini ngga terlalu tinggi kok, jadi aman buat kalian. Nah, di bukit ini juga banyak banget spot foto yang Instagrammable. Ada spot matahari, 2 love, dan juga ada spot yang namanya unik banget, yaitu sarang cinta.

Nah, bagi kalian yang mau kesana disaat pandemi, jangan khawatir ya Sobat. Karena tempat ini bisa dikunjungi kapanpun. Dan jangan lupa, tetap jaga protokol kesehatan ya.

Husein_

Be Sociable, Share!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *