Brahmahardika Menyelenggarakan LOB ke-20

lpmmotivasi.com-Brahmahardika FKIP UNS menggelar event orienteering bertajuk LOB XX. LOB XX merupakan Lomba Orienteering Brahmahardika yang ke-20 yang diselenggarakan di desa Bubakan, Kecamatan Girimarto, Kabupaten Wonogiri. Lomba yang diadakan 26-27 Agustus 2017 ini diikuti oleh 47 tim dari berbagai kota. Di lomba ini para peserta dituntut untuk mengasah kemampuan navigasinya, dimana para peserta diberi sebuah peta yang berisi titik point dengan nilai point yang berbeda-beda. Dengan menggunakan sistem score point, para peserta dibebaskan untuk mencari titik point sebanyak-banyak demi mencapai angka tertinggi dengan waktu yang sudah ditentukan.

LOB XX terbagi menjadi dua kategori, yakni kategori putra dan putri. Juara pertama dan kedua kategori putra dimenangkan oleh tim OM 3 & OM 2 dari MEPA UNS. Serta juara ketiga dipegang oleh tim MOC 3 dari METALA UMS. Sementara itu untuk juara pertama kategori putri diraih oleh CS Jogja, juara kedua Jagal Abilawa MENWA UNS, dan juara ketiga tim MOC 2 daari METALA UMS.

Rohmad Sapto Utomo, dari tim OM 3 MEPA UNS berharap event orienteering semakin dikenal oleh khalayak layaknya sepakbola yang populer di berbagai kalangan. Fajar Istanto, ketua panitia LOB XX berharap di event selanjutnya terdapat peserta yang berasal dari luar Jawa.

Rohmad Wisnugroho

Be Sociable, Share!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *