BEM FKIP Tidak Menghadiri Acara Bersama UKM FKIP

lpmmotivasi.com – UKM FKIP mengadakan acara bersama bertajuk Gelora Pendidikan (17/11). Acara ini mengagendakan serangkaian lomba yang berlangsung dari tanggal 17 hingga 18 November 2016. Hingga akhir pelaksanaan lomba pada hari pertama , BEM FKIP tidak menghadiri acara yang dijalankan oleh UKM FKIP.

Rosi Indra selaku ketua acara bersama UKM FKIP mengatakan bahwa BEM FKIP tidak menghadiri Acara bersama UKM FKIP dikarenakan sedang mengurusi agenda internal. “Febri (presiden BEM FKIP) mengaku sedang mengerjakan laporan pertanggung jawaban ketika dihubungi via Whatsapp. makanya mereka tidak berpartisipasi dalam acara ini,” kata Rosi ketika ditemui malam pada saat lomba sedang berlangsung (17/11).

Aldo sebagai Penanggung Jawab salah satu lomba merupakan anggota aktif BEM FKIP. Aldo adalah delegasi BEM yang ditugaskan bertanggung jawab dalam lomba akustik. Acara lomba akustik berjalan sesuai agenda. Namun, dalam acara yang Aldo pegang, tidak tampak anggota aktif BEM FKIP yang lainnya. Aldo mengatakan bahwa ia telah mengajak anggota BEM FKIP lainnya, tetapi tidak ditanggapi dengan ketidakhadiran anggota BEM FKIP dalam lomba Akustik.

Ketidakhadiran anggota BEM FKIP selain Aldo menimbulkan pertanyaan dari forum UKM yang mengadakan acara bersama. Pada saat lomba akustik berlangsung, panitia menyambangi sekretariat BEM FKIP di gedung KBM untuk mengajak anggota BEM FKIP untuk turut serta meramaikan acara. Panitia yang menyambangi sekretariat mengatakan bahwa BEM menolak ajakan tersebut.

Lebih lanjut, Huda selaku salah satu panitia, yang telah mengajak pihak BEM menyatakan bahwa BEM berkilah dengan alasan tidak diundang. Namun pada saat rapat pembahasan acara ini, Doni dan Adnan yang menghadiri rapat tersebut mengatasnamakan perwakilan dari BEM. Hal ini menunjukkan bahwa BEM telah mengetahui acara ini. “Ibaratnya ya tanpa ada undangan, UKM se-FKIP sudah mengetahui karena ini acara bersama UKM FKIP. Kan Lucu kalau acara bersama UKM tapi UKM masih meminta Undangan,” terang Huda.

Bukhori_

Be Sociable, Share!

2 tanggapan untuk “BEM FKIP Tidak Menghadiri Acara Bersama UKM FKIP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *